Benarkah Gunung Kawi Angker? Simak Penjelasan Berikut

Meidi Info - Sobat, pernahkah kalian mendengar tentang cerita keangkeran sebuah gunung. Kebanyakan animo yang menyebar di masyarakat beranggapan bahwa gunung merupakan tempat yang angker. Gunung yang terdapat lembah-lembah diyakini sebagai tempat berkumpulnya makhluk ghaib yang jahat. Namun apakah hal tersebut memang benar adanya?

Sebagai seorang yang pernah mendaki gunung, maka berani saya katakan cerita itu tidaklah benar. Setiap pendakian yang saya lakukan, tidak pernah saya merasakan keangkeran itu, dan tidak pernah ada kejadian mistis lainnya. Saya yakin semua pendaki tahu akan hal itu. justru yang saya rasakan adalah sebaliknya!!

Benarkah Gunung Kawi Angker?
Hai sobat, tahukah kalian bahwa gunung itu tempat yang sangat indah, salah satunya Gunung Kawi atau sering disebut juga Gunung Butak. Gunung ini dianggap oleh kebanyakan orang adalah gunung yang angker. Padahal di puncaknya terdapat sabana membentangkan bunga Edelweis, rerumputan, dan bebatuan terjal yang menjadikan pendakian semakin terasa berkesan. Dan keangkeran gunung ini tidak dapat dibuktikan.

Sobat, orang yang tidak berani menapaki gunung karena takut angker tidak akan pernah tahu betapa indahnya gunung ini. Mungkin banyak orang telah melihat samudra atau lautan. Namun hanya mereka yang berani melewati batu terjal gunung, dinginnya udara, dan cerita angker yang dapat menyaksikan keindahan alam berupa samudra awan.

Sobat, ingin tahu seperti apa pesona alam Gunung Kawi? Coba pandangi gambar-gambar di bawah ini ^^







Bagaimana sobat? Indah sekali bukan!! Selama perjalanan ini, cerita masyarakat akan keangkeran Gunung Kawi serasa tidak berbekas setelah disuguhi pesona alam yang menakjubkan. Petualangan ini tidak akan pernah terlupakan. Puji syukur kepada Tuhan Semesta Alam yang menciptakan pesona alam ini. Serta bersyukur dilahirkan di Indonesia yang penuh akan kekayaan alam ini.


EmoticonEmoticon